Ternyata Whatsapp Business akan Memiliki fitur Terbaru Di 2020

  • 2 min read
  • Jul 09, 2020
Ternyata Whatsapp Business akan Memiliki fitur Terbaru Di 2020

Bekasi- wargapedia.com ternyata whatsapp business akan memiliki fitur terbaru loh, yang akan membantu para pemilik bisnis. Tiga fitur tersebut QR Code, Katalog dan Paket Stiker Business.

QR Code

Dengan QR Code, pelanggan makin mudah untuk melakukan chat sebelumnya, ketika mereka menemukan akun bisnis yang menarik, mereka harus menambahkan aku whatshapp terlebih dahulu atau kontak.

Akan tetapi, sekarang pengguna cukup memindai kode QR yang ada di etalase, took, kemasan produk, atau struk belanja untuk dapat chat dengan sebuah bisnis.

Setelah memindai kode QR, pelanggan akan langsung diarahkan ke halaman chat, baik itu kosong maupun telah berisi otomatis yang telah disiapkan oleh bisnis tersebut secara opsional.

Berbagi Katalog

Katalog memungkinkan bisnis untuk menunjukkan dan membagikan isu produk atau layanan mereka, yang bisa menolong meningkatkan penjualan. Semenjak diluncurkan tahun lalu, katalog sudah menjadi salah satu metode yang paling disukai oleh pengguna WhatsApp Business untuk berinteraksi dengan pelanggan mereka.

Faktanya, tiap bulan ada lebih dari 40 juta pengguna di dunia mengamati katalog bisnis lewat WhatsApp. Untuk memudahkan pengguna menemukan produk dari suatu bisnis, pengguna WhatsApp Business sekarang dapat membikin link untuk semua katalognya ataupun per produk.

Link ini bisa dibagikan di web bisnis, Facebook, Instagram, dan media lainnya. Sehingga, bila ada pelanggan yang mau membagikan katalog atau suatu produk bisnis dengan sahabat atau keluarga, mereka cukup menyalin link hal yang demikian lalu mengirimnya di WhatsApp atau media lainnya.

Setiker Business

WhatsApp juga meluncurkan paket stiker \’Bisnis Kami Buka\’ untuk menolong komunikasi antara pemilik bisnis dan pelanggan menjadi lebih gampang dan kencang. Ada sebagian paket stiker kartun pertama kami dan sudah tersedia untuk lebih dari dua miliar pengguna kami di segala dunia, serta 50 juta pengguna aplikasi WhatsApp Business.

Paket stiker \’Bisnis Kami Buka\’ ialah koleksi unik yang menunjukkan desain baru rancangan regu desainer WhatsApp dan koleksi stiker khusus untuk pengguna Indonesia karya dua pekerja seni lokal asal Yogyakarta, TEMPA.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *