Tren Kostum Streetwear untuk Anjing Peliharaan Makin Menggila

  • 2 min read
  • Apr 08, 2021
Tren Kostum Streetwear untuk Anjing Peliharaan Makin Menggila


Kolase foto anjing mengenakan pakaian streetwear

Kolase foto diedit oleh Staf wargapedia. 

Jika kucing barbar bisa jadi lebih islami dalam balutan hijab terkini, maka anjing akan terlihat lebih keren dengan gaya streetwear yang edgy. Lagi pula, menurut kami, enggak ada yang lebih cocok dengan gaya ini selain anjing gagah berani yang mampu melindungi kita.

Belakangan ini, “streetwear” bukan soal sweater Supreme atau sepatu sneaker saja. Berbagai merek terkenal telah meluncurkan segala macam rupa produk dengan embel-embel streetwear, mulai dari perahu kayak, lilin sampai furnitur untuk hewan peliharaan.

Produknya sekarang berkembang ke pakaian juga. Musim hujan gini bagusnya mengajak anjing jalan-jalan pakai jas hujan mini, dan pakai payung saat cuaca sedang panas. Jangan lupa menuntun peliharaan pakai rantai emas dan harness bermotif bara api yang tampak seperti didesain oleh Guy Fieri. Kalau sudah malam, pakaikan sweater LV biar tidurnya tetap nyenyak.

Buat yang harus keluar rumah saat hujan

Jas hujan mini

Jas hujan bening ini bakal bikin penampilan anjing mungil kalian semakin chic. Kesan Off-White-nya juga kuat banget. Tak diragukan lagi Fresh Pawz adalah perusahaan streetwear anjing terkeren yang pernah ada.

Selain didirikan oleh komunitas kulit Hitam, produsen aksesori hewan ini sering berkolaborasi dengan banyak merek ternama. (Tali Spongebob Squarepants-nya lucu abis.)

Harga $40 (Rp580 ribu).

Buat yang sibuk kerja

Carhartt Chore Coat

Meski kerja di rumah, anjing kalian harus tetap tampil profesional dong! Merek favorit rapper dan skater satu ini menawarkan “mantel kerja” buat anjing yang suka inspeksi lapangan dan menggali tanah. Padukan dengan tali cokelat Carharrt supaya makin keluar warnanya.

Harga $40 (Rp580 ribu).

Pamerkan kekayaan dan kehebatan

Tali kekang dengan rantai emas

Anjingmu adalah hewan paling cemerlang di antara anjing satu komplek. Kalian pasti enggak mau mereka kalah menonjol dari yang lain, makanya pakailah collar dengan rantai emas ini agar kalian berdua makin bling bling saat main ke taman.

Harga $29,99 (Rp435 ribu)

Buat anak ska

Tali kekang motif kotak-kotak catur

Ini waktunya kalian memakai lagi kaus atau suspender yang sudah lama tersimpan di lemari. Kalau enggak mungkin pakai baju couple karena jomblo, seenggaknya kalian bisa mengenakan pakaian senada dengan anjing kesayangan.

Harga $25 (Rp362 ribu).

Buat penggemar Guy Fieri

Harness motif bara api

Bukan cuma manusia yang bisa mengikuti gayanya Guy Fieri, anjing pun bisa!

Harga $25 (Rp362 ribu).

Buat yang jago main skateboard

Sweater Pupreme

Pakaikan sweater Pupreme ini biar mirip anak skate beneran.

Harga $25 (Rp362 ribu).

Buat si anak gunung

Jaket The Dog Face

Pakai jaket tebal saat mendaki gunung sangatlah penting karena badan harus selalu hangat dan fit. Jaket The Dog Face yang terinspirasi merek North Face ini adalah pilihan tepat buat anjingmu. Bagus juga buat yang enggak tahan dingin.

Harga $44,99 (Rp652 ribu).

Buat yang gila olahraga

Jumpsuit Adidog

Main (lempar) bola semakin lengkap dengan jumpsuit Adidog ini.

Harga $15 (Rp217 ribu).

Sweater rajut yang super nyaman

Sweater motif Louis Vuitton

Baru kali ini kami merasa iri dengan anjing. Kenapa sweater-nya terlihat enak banget dipakai? Teksturnya halus, bahannya menyerap keringat dan kombinasi warna merah dan oranye sangat cerah. Tidur di malam hari pasti akan nyenyak kalau pakai sweater ini.

Harga $26,99 (Rp391 ribu).

Buat selebgram

Sweater motif logo Fendi

Butuh penampilan kece untuk dipamerkan ke Instagram? Sweater Fendi ala-ala membuat anjing kalian terlihat seperti influencer hypebeast yang tajir melintir.

Harga $31,99 (Rp464 ribu)

Buat yang suka gaya klasik

Bandana Death Row

Pamerkan kegagahan anjing pug kalian dengan bandana Death Row ini.

Harga $12 (Rp174 ribu)

Seolah-olah sedang syuting film

Payung anjing

Keluarkan sisi romantis anjing kalian dengan adegan hujan-hujanan layaknya roman picisan. Tapi, jangan sampai peliharaanmu sakit! Berikan payung bening dan padukan dengan jas hujan Bark-White tadi.

Harga $15,99 (Rp232 ribu).

Source : wargapedia.com